Game Linux : Download 2 Game Tower Defense Populer di Linux


Apakah anda termasuk game lover? Apakah anda pengguna Linux? Apakah game kesukaan anda di Linux?
Tower defense adalah game strategi yang populer dalam kalangan game lover. Game tower defense umumnya adalah strategi untuk menghalangi musuh dengan membangun sebuah tower-tower pertahanan yang mampu menghancurkan musuh yang akan mendekat melalui jalan/map yang telah disesuaikan oleh setiap game tower defense.Selain itu, kita bisa mendapatkan uang apabila mampu membunuh setiap musuh yang melawati jalan tertentu oleh tower yang telah kita dirikan.
Nah, Monster mash adalah salah satu game favorit penulis untuk game strategi tower defense tersebut. Namun, permasalahanya adalah monster mash sering kita mainkan di Sistem operasi Windows. Memang sampai saat ini pun penulis akui game-game di windows masih banyak aripada di Linux. Tapi bukan berarti di Sistem operasi Linux game game serupa tidak bisa kita nikmati.Berikut ini adalah infromasi untuk download 2 game tower defense di Linux yang cukup populer. Game strategi yang menguji kemampuan anda dalam strategi mengalahkan musuh secara tepat dan cepat.

Creeptd

Creeptd adalah game di linux yang bisa dimainkan oleh 1-4 orang pemain dalam 1 map.Pada awal game anda akan mendapatkan 200 kredit 20 nyawa dan anda berhak mendapatkan 200 kredit setiap kali anda memenangkan tiap rondenya. TUjuan adari game di linux ini adalah bertahan hidup dari serangan musuh dengan membangun sebuah tower pemasangan dan penempatan tower merupakan salah satu strategi anda yang bisa memenangkan game ini. Selain itu, kelebihan game creeptd ini adalah memiliki kurang lebih 100 map yang bisa anda pilih.
Creeptd Adalah game tower defense di linux yang berbasis Java bisa digunakan untuk Windows, Mac dan Linux tentunya. Rekomendasi untuk menggunakan game ini anda telah menggunakan Java 7 namun game ini juga dapat dimainkan pada java 6.
Download Game Tower Defense di Linux CreepTd : http://www.creeptd.com/it/download#linux

Target Defense

Pada situs resmi game di Linux Tower Defense ini terdapat 3 macam game yang bisa dimainkan yaitu : Target Defense, Target defense 2 dan Target Defense MX. Ketiga game tersebut mempunyai gambar dan animasi yang cuku menarik untuk dimainkan. Memiliki kurang lebih 20 maps serta game ini mengharuskan anda mempunyai kartu grafis 3d yang kompatibel dengan OPENGL.Ketiga game tersebut berbasis java seperti diatas anda perlu menginstall java yang kompatibel dengan game ini dan untuk memainkan game ini dan informasi lebih lengkap bisa anda lihat pada tautan berikut ini :

Download Game Tower Defense di Linux Target Defense : http://www.targetdefense.com/

Game Linux diatas disadur bebas dari sumber linuxaria.com bagi pecinta game tower defense tentu tidak ada salahnya untuk mencoba permainan yang baru di sistem operasi Linux tersebut. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...