Evernote, Aplikasi Pencatat Inspirasi Dimana Saja

Inspirasi itu datangnya tiba-tiba, datangnya juga kadang tak terduga bisa dimana saja dan dimana saja. Teman saya pernah mengatakan kadan di kamar mandi terdiam dia dapat mendapatkan inspirasi tentang proyeknya. Inspirasi untuk mengerjakan Revisi Tugas Akhirnya. Bahkan ketika kita di jalan, kamar tidur, berenang dan santai saat istirahat bermain futsal inspirasi atau ide bisa muncul begitu saja.

Namun, banyak diantara kita melewatkan begitu saja inspirasi dan ide yang muncul sehingga terlupa karena tidak pernah mencatatnya? betul? apakah diantara pembaca new-paragraph pernah merasakanya?.

Hal tersebut tentu kadang menyebalkan bila ternyata saat kita ingin mengingatnya dengan sangat keras tetap tidak teringat juga. Jadi selalu sediakan kertas dan bolpoin kemana saja anda berada dan dimana saja anda pergi. Mungkin itu adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan agar tidak kehilang inspirasi dan ide.
Akan tetapi, saat ini sudah ada sebuah aplikasi gratis yang cukup membantu kita para pencari inspirasi dan pemikir dengan hanya menggunaskan sebuah media mobile smartphone yang kita punya kapan saja dan dimana saja anda berada aplikasi ini bisa anda gunakan. Aplikasi tersebut adalah EVERNOTE.

Sebuah aplikasi yang berbasis cloud computing yang mampu menyimpan mencatat dan merekam inspirasi atau ide anda ketika anda menggunakan handphone atau mobile anda dimana saja dan kapan saja. Bukankah ini menarik? semakin dimudahkan saat kita mendapatkan ide kita bisa langsung mencatatnya, merekamnya dan mengabadikanya tanpa khawatir terlupa. Kereen kan

Iyup, Kelebihan aplikasi Evernote adalah yang ditawarkan aplikasi ini adalah bisa mencatat ide dan inspirasi merekam ide atau inspirasi anda bila anda sedang tak punya waktu untuk menulis
mengabadikan dengan mengunggah foto atau gambar yang menginspirasi anda.

Aplikasi ini tersedia dalam beberapa platform Android, Blackberry dan lain-lain. Juga merupakan salah satu dari 10 Aplikasi Terbaik tahun 2012 menurut kompas tekno.

Jadi, bagi anda yang tidak ingin kehilangan inspirasi atau ide yang bisa muncul kapan saja, aplikasi ini mungkin bisa anda coba install digadget anda. Terima Kasih

Informasi lebih jauh ke situs resminya disini : https://evernote.com/
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 06.24

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sering masuk di recomended play store. tapi belum nyoba. Oke deh langsung dicoba :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...