Event : Firefox OS App Days Indonesia

Komunitas Mozilla Indonesia (Mozilla Indonesia Community) Mendapatkan kesempatan menyelenggarakan Event Firefox OS App Days. Event yang di adakan oleh Firefox untuk menyambut kehadiran Firefox OS seperti berita dikutip dari Blog ID-Mozilla (mozilla.web.id)
Firefox OS App Days” merupakan rangkaian acara App Days untuk merayakan kehadiran Firefox OS (sistem operasi mobile oleh Mozilla) yang akan diadakan secara global di lebih dari 25 lokasi di seluruh dunia (24 negara) dalam kurun waktu 19-26 Januari 2013. Di Asia, “Firefox OS App Days” diadakan di Indonesia, Filipina, India, China, Korea Selatan, dan Taiwan. Rangkaian acara ini dirancang dan dilaksanakan oleh staf Mozilla bekerja sama dengan Mozilla Reps dan komunitas Mozilla setempat.
Acara ini akan terdapat beberapa kelas yang hanya bisa diikuti oleh mereka yang telah mendaftar untuk acara ini dan telah mendapatkan email konfirmasi sebagai peserta. Terbagi menjadi 2 peserta yaitu :

Developer

MOHON PERHATIAN: 
  1. Setelah Anda mendaftar, silakan tunggu konfirmasi dari kami lewat surel untuk UNDANGAN Anda dengan petunjuk lebih lanjut. 
  2. Tiket ini TIDAK otomatis berlaku sebagai tanda masuk/undangan Anda. 
  3. Karena keterbatasan tempat dan mengantisipasi jumlah pendaftar yang sangat banyak, pendaftar yang tidak lolos seleksi tidak akan mendapat pemberitahuan. *** HANYA UNTUK DEVELOPER ***
Student/Public

MOHON PERHATIAN: 
  1. Setelah Anda mendaftar, silakan tunggu konfirmasi dari kami lewat surel untuk UNDANGAN Anda dengan petunjuk lebih lanjut.
  2. Tiket ini TIDAK otomatis berlaku sebagai tanda masuk/undangan Anda. 
  3. Karena keterbatasan tempat dan mengantisipasi jumlah pendaftar yang sangat banyak, pendaftar yang tidak lolos seleksi tidak akan mendapat pemberitahuan.
Dalam acara ini perlu diperhatikan beberapa hal juga seperti berikut ini :

Apa yang harus di bawa?

Bawa mesin pengembangan Linux, Mac, atau Windows dan perangkat Anda yang lain. Kami akan menyediakan segala sesuatu yang lain.

Apa yang akan dibangun?

Aplikasi. Aplikasi. Aplikasi. Firefox Marketplace mencari aplikasi web terbuka yang bekerja dengan baik secara mobile untuk Firefox OS dan Firefox for Android. Tetapi kami sangat tertarik dengan segala macam aplikasi web. Anda dapat membawa aplikasi HTML5 yang sudah dikembangkan sebelumnya dan ingin dilanjutkan, diselesaikan, dipoles, atau sekedar ditampilkan.

Bagaimana untuk segera memulai?
  • Introduction to Firefox OS
  • Firefox OS Docs
  • Firefox Apps Docs
  • Firefox Marketplace Developer Hub
  • Firefox OS Simulator
Event Firefox OS App Days Indonesia akan diadakan di Jakarta pada Senin, 21 Januari 2013 dengan mengambil tempat di Hotel Borobudur, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada tautan berikut ini :
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...