Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) Akan Hadir Untuk IOS dan Android

Aplikasi BlackBerry Messenger akan hadir pada sistem operasi multi Platform seperti IOS dan Android. Kabar yang sangat mengejutkan di jagat Gadgetiyah saat ini. Karena kita tahu bahwa BlackBery Messenger atau sering kita sebut BBM adalah aplikasi yang cukup populer di Handphone BlackBerry. Selain itu, bagi sebagian orang aplikasi chatting antar ponsel ini merupakan alasan seseorang masih menggunakan atau membeli Ponsel BlackBerry.


Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk IOS dan Android ini dikabarkan dapat anda unduh atau download secara gratis nantinya di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS.

Bahagianya apabila aplikasi BBM untuk Android dan IOS ini sudah di launching pada musim panas nanti, pengguna tidak terbatasi oleh perangkat keras, pengguna Android serta pengguna IOS bisa saling terhubung dengan BBM multi platform tersebut.

Kabar mengenai rencana akan hadirnya BBM di sistem operasi mobile pesaing BlackBerry seperti IOS dan Android ini banyak pihak justru memprediksi apakah ini pertanda akan hancur rezim BlackBerry?

Kabar selengkapnya hadirnya Aplikasi chatting populer BBM yang akan dapat dinikmati segera oleh pengguna IOS dan Android tersebut dapat disimak pada blog resmi BlackBerry berikut ini : http://blogs.blackberry.com

Jadi, apakah anda akan menggunakan Aplikasi BBM ini untuk Smartphone anda nantinya?

posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 07.07

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...