5 Milliar Orang ditargetkan menggunakan Facebook

Apakah anda termasuk pengguna Facebook, aktif menggunakan setiap hari dan menyukai jejaring sosial buatan Mark Zuckeberg tersebut? Simak data pengguna Facebook berikut ini:


"Hasil kuat yang kami capai pada kuartal ini menunjukkan bahwa kami siap untuk ke tahap berikutnya karena kami bekerja untuk membawa 5 miliar orang baru untuk online," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Mark Zuckerberg. Target ini mungkin cukup tinggi, tapi bagi aplikasi jejaring sosial yang cukup terkenal di seluruh dunia FACEBOOK. Hal itu tidak ada yang tidak mungkin.

Dilihat dari data pada kuartal ke 3 tahun 2013, Facebook mengabarkan kenaikan pengguna aktif bulanan. Menurut laporan Hollywood Reporter pengguna bulanan menjadi 1,9 Milliar. Untuk kawasan Asia, menyumbang 351 juta pengguna dalam perolehan angka tersebut.

 "20 juta bisnis kecil di seluruh dunia telah membuat Page di Facebook, tapi hanya satu juta yang menjadi pengiklan aktif ". Menurut Chief Operating Officer (COO) Sheryl Sandberg .Melihat data terbaru kuartal ke 3 tahun 2013 diatas, target 5 Milliar dari Mark Zuckeberg merupakan sebuah target yang bisa terwujud, mungkin tidak dalam waktu dekat, tapi Facebook benar-benar menunjukkan kedigdayaanya dalam aplikasi jejaring sosial nomor  1 di dunia dengan target selanjutnya 5 Milliar pengguna.

Kalau orang Indonesia mulai meninggalkan Facebook, melihat data diatas, sepertinya Facebook masih akan tetap menjadi dambaan untuk keperluan jejaring sosial sampai saat ini.

Bagaimana menurut Anda para pembaca setia New-paragraph?
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 19.30

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...