Akhirnya, Bisa Video Call Lewat WA

Aplikasi Chatting WhatsApp atau biasa sering disebut WA dikabarkan telah merilis fitur terbaru yaitu video call. Video call lewat wa ini memungkinkan pengguna whatsapp bisa bertatap muka secara visual. Hal ini dianggap telat, tapi melihat para pengguna setia WA sepertinya tak ada kata terlambat untuk inovasi.


Beberapa fitur bermanfaat di whatsapp seperti group chatting, whatsapp call dan berbagi dokumen telah diluncurkan sebelumnya. Dengan adanya fitur video call lewat wa lebih memanjakan para pengguna whatsApp.


Melihat perkembangan aplikasi chatting saat ini, sebenarnya video call whatsapp memang sedikit terlambat dibandingkan aplikasi lain seperti LINE, Skype dan lain-lain.

Kabarnya untuk sementara fitur video call whastapp masih tahap pengujian, jadi hanya untuk beberapa pengguna saja. Selain itu, dilaporkan update fitur video call lewat wa pertama yang bisa menikmati di sistem operasi windows phone sedangkan video call whatsapp android dan iOS harus bersabar dulu.

Bagi yang ingin mencoba video call disyaratkan kedua belah pihak harus sudah menggunakan versi yang sama untuk mengggunakan fitur video call lewat WA yaitu WhatsApp beta versi 2.16.318 untuk mencobanya menginstall bisa cari installer dari APK Mirror.

Biasanya pada versi beta atau pengujian masih ada beberapa bug yang perlu diperbaiki atau ditemu, namanya juga tahap beta. Jadi, kira-kira kalian akan mencoba fitur video call whatsApp ini sekarang atau menunggu versi resmi?



posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 14.01

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...