Hjsplit Untuk Linux Ubuntu Download

Download film merupakan sebuah kegiatan yang banyak dilakukan oleh para netter di dunia maya. Pernahkah anda melakukan aktivitas download beberapa file film yang terbagi menjadi beberapa part. part.1, part2. part3, dan lain-lain. Nah dalam hal ini untuk bisa memutar sebuah film yang terdiri dari beberapa part tersebut. Anda perlu menggunakan sebuah aplikasi yang khusus digunakan untuk menggabungkan file yang terdiri dari beberapa part tersebut menjadi 1 sehingga kita bisa memutar film yang telah di download tersebut dengan sebuah aplikasi yang disebut Hjsplit.

Kita tahu bahwa untuk membagi sebuah file dalam berbagai file kita dapat menggunakan sebuah software aplikasi yang disebut Hjsplit. Serta untuk menggabungkan beberapa file yang terdiri dari beberapa part-part kita juga bisa menggunakan sebuah aplikasi Hjsplit tersebut.

Untuk itu, pada sistem operasi Ubuntu Linux Hjsplit ini pun bisa kita gunakan dengan cara yang cukup mudah. Cara menggunakan Hjsplit pun sama dengan menggunakan sistem operasi lain. Namun, yang perlu kita ketahui dalam menggunakan aplikasi penggabung dan pemecah file tersebut adalah sebagai berikut :

Berikut adalah cara menggunakan hjplit di Linux Ubuntu.

#tar xzvf hjsplitlx.tar.gz

#./hjsplit
Setelah anda menjalankan aplikasi Hjsplit tersebut, anda dapat menggunakan aplikasi tersebut seperti biasa.

Jadi setelah anda menjalankan aplikasi Hjsplit tersebut anda sudah dapat menggunakan Hjsplit tersebut seperti biasa.

Berikut ini kami sertakan link Hjsplit software free ownload agar anda bisa mendownload kemudian menginstall dan menggunakan Hjsplit tersebut.
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 05.54

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...