Mindtalk : Sosial Channel Buatan Lokal

Pengertian Mindtalk, Apa itu Mindtalk, Mindtalk adalah?
Mindtalk adalah start up lokal yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berbagi kesenangan dan minat dengan pengguna lain. Berkumpul dengan ketertarikan yang sama untuk membicarakan minat dan hobi yang sama. Bisa digunakan sebagai ajang diskusi, berbagi ilmu atau untuk mengikuti minat yang lain.


Berbagai fitur layanan sosial media semuanya dirangkum disini. Kita bisa ikut membicarakan sebuah "channel" khusus layaknya di MIRC, dengan pencarian melalui tagar "#" layaknya di Twitter, notifikasi layaknya di Facebook, berdiskusi layaknya di Forum atau Mailing list.

Layanan-layanan tersebut akan handir dan bisa dinikmati mulai hari ini. Karena, social channel tersebut resmi launching versi release rencananya aka diresmikan sore nanti.

Icon dari Mindtalk sendiri terlihat seperti sebuah "otak" yang ditengahnya terdapat pertanyaan pembuka layaknya di facebook "Apa yang anda pikirkan?" di Twitter : Apa yang sedang terjadi?" di Mindtalk anda akan diberikan pertanyaan " Apa yang anda sukai?".

Jadi sepertinya start up lokal ini patut untuk dicoba dan dinikmati. Penilainya tentu terserah anda.
karena sudah tentu setiap orang punya selera sosial media masing-masing. Setidaknya anda bisa mencobadan membuktikan apakah Mindt alk ini patut anda coba? semua terserah anda. :)

More info tentang Mindtalk

posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 08.09

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...