Kerjasama Idblognetwork dengan Wego.co.id (Jasa Pesan Tiket Pesawat dan Hotel)

Kesepakatan kerjasama Idblognetwork dengan Wego.co.id diumumkan saat sesi materi Idblognetwork pada acara Kopdar terbesar tahun 2012 Blogger Nusantara di Makassar. Kerjasama antara layanan Blog Advertising  terkemuka di Indonesia Idblognetwork dengan Wego.co.id ini terkait Affiliate network bersama jaringan 10.000 blogger member Idblognetwork.



Wego.co.id merupakan sebuah penyedia layanan cara pesan tiket pesawat dan penawaran hotel, cari hotel, serta membandingkan harga hotel yang mulai masuk di pasar Indonesia.
Pesan tiket pesawat Garuda online,pesan tiket pesawat Air Asia, pesan tiket pesawat lion air, pesan tiket pesawat Citilink, pesan tiket pesawat Sriwijaya air semakin mudah hanya dengan masuk ke Wego.co.id  dengan klik link berikut ini :

Jangan Lewatkan Harga Tiket Pesawat Termurah di Wego.co.id !!

Melihat kerjasama antara Idblognetwork dengan Wego.co.id seharusnya bisa disambut baik oleh puluhan ribu jaringan blogger member Idblognetwork yang tentunya bisa menanmbah penghasilan secara passive mengandalkan layanan baru Affiliate Network oleh Idblognetwork dan Wego.co.id tersebut.

Blogger akan mendapatkan penghasilan sekian persen dari penjualan tiket melalui klik iklan dari blog mereka masing-masing. Contoh suksesnya adalah seperti hal nya Amazon Affiliate network. Blogger  mendapatkan sekian persen pendapatan dari penjualan melalui iklan yang dipasang dari blog..

Kerjasama antara Wego.co.id dengan idblognetwork ini merupakan bnetuk CPA atau Cost Per Action yang merupakan salah satu layanan program Idblognetwork. Mungkingkah layanan E-commerce Indonesia akan menyusul kerjasama dengan Idblognetwork? Akan tetapi nampaknya hal itu masih belum banyak disadari para pemilik layanan E-Commerce Indonesia seperti pemikiran yang dituangkan oleh KukuhTW Founder Idblognetwork dalam blognya :

Contoh suksesnya adalah Amazon Affiliate Network. Sudah banyak blogger yang membuat blog dengan tema spesifik dan mencantumkan produk yang sesuai dengan konten blognya. kenapa hal seperti ini tidak / belum ada di online e-commerce indonesia ? andaikan hal ini ada di Indonesia, tentu akan lebih menarik bagi peta persaingan e-commerce indonesa.

sebagai founder idblognetwork.com – blog advertising network dengan jumlah blogger puluhan ribu, ini tentu akan menjadi peristiwa menarik bila ada online e-commerce yang bersedia membuat public API dan idblognetwork akan bersedia melakukan testing ujicoba API. saat ini idblognetwork sedang melakukan implementasi API dari situs wego.co.id penyedia jasa airlines dan hotel. mudah2an dalam waktu dekat bisa di-release.

semoga dalam waktu dekat , akan ada online e-commerce di indonesia yang menyediakan open public API dan bersedia berpartner dengan idblognetwork.com untuk uji coba API tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa sedikit demi sedikit kemajuan teknologi di Indonesia terutama di dunia digital akan semakin menarik. Persaingan semakin kompetitif. Tentunya layak disambut dengan kreatif.
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 21.32

4 komentar:

tomi mengatakan...

mantabb.. semoga bisa membuat blogger lebih sejahtera setelah ada kerjasama antara wego dengan IBN

M Darul M mengatakan...

Dear Tomi,

Untuk mengikuti perkembangan Kerjasama ini bisa dilihat di forum resmi idblognetwork.com

Anonim mengatakan...

Wah, saya belum gabung IBN, nih...

om mengatakan...

Sangat bermanfaat gan infonya, makasih y
online business

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...