Project Mozilla Firefox untuk apa?

Project Mozilla mempunyai sebuah misi yang dalam setiap pembuatan proyeknya. Selama ini kita mengenal produk mozilla yang cukup terkenal yaitu Browser Mozilla Firefox. Lalu apakah sebenarnya tujuan Project Mozilla tersebut?

Disaat era informasi merajai gaya hidup masa kini, kebutuhan informasi menjadi sebuah kebutuhan pokok tidak bisa dipungkiri lagi. Seorang teman rela makan tahu tempe untuk makan sehari-hari dan menghemat uang makan demi membeli sebuah koneksi internet.

Saat menggunakan Internet untuk mencari sebuah informasi tentulah kita membutuhkan sebuah alat untuk merambah sebuah web atau blog penyedia infrmasi tersebut yang dinamakan Browser. Browser yang cukup familiar disebagian banyak orang pengguna internet di Indonesia pada khususnya yaitu Mozilla Firefox.

Anda mendengar Mozilla Firefox tentu anda mengingat sebuah browser untuk merambah internet, betul? tapi apakah anda tahu bahwa ternyata tidak hanya itu tujuan Mozilla menciptakan browser Firefox dengan lambang seekor rubah api tersebut. Jadi apakah tujuan Mozilla Sebenarnya?

Anda akan menemukan jawabanya di dalam video berikut ini :




Jadi, sudahkah anda menontonya...bagaimana tanggapan anda pembaca setia New-Paragraph?

Video tersebut diatas merupakan salah satu video yang diberikan saat team New-Paragraph datang ke acara #FirefoxOSAppDays
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 22.23

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...