Burung Biru Twitter Ulang Tahun Ke-7


Twitter merayakan ulang tahun twitter ke-7 tepatnya pada tanggal 21 Maret kemarin. Kurang lebih tujuh tahun yang lalu Co-Founder Twitter Jack Dorsey membuat tweet pertama 'just setting up my twttr' kemudian diikuti juataan tweet hingga kini.


Setelah tweet pertama yang di posting oleh Jack Dorsey tersebut, pengguna twitter yang terus berkembang dan membuat tweet-tweet yang semakin banyak memenuhi timeline di twitter, banyak orang menggunakan microblogging tersebut dengan berbagai macam tujuan. Untuk campaign digital untuk sebuah brand, aktualisasi diri untuk personal, bahkan juga untuk kegiatan sosial. 


Twitter menjadi salah satu alat pemersatu penggunanya untuk berbagi informasi dengan realtime dan cepat berbasis citizen journalism karena semua orang bisa menjadi sumber berita dan membaut berita serta menyebarkanya. Saat ini, twitter sudah berulang tahun yang ke-7. Selama perjalanan karir twitter di dunia maya banyak sekali cerita menarik yang terjadi karena twitter. Berikut ini adalahvideo cerita dibalik tweet pertama yang dibuat oleh co-founder Jack Dorsey sampai dengan saat ini dengan jumlah user twitter saat ii kurang lebih 200 Juta. Apa sajakah yang terjadi selama ini di twitter? Simaklah tautan video berikut ini :


Celebrating #Twitter7

Selamat Ulang Tahun ke-7 Twitter! Semoga semakin bermanfaat.

Setelah melihat video ulang tahun ke-7 Twitter tersebut, kini saatnya menuliskan apa yang ada dalam sekitar anda dan tweet kan cerita anda sendiri dengan membuat sebuah tweet yang lebih bermanfaat informatif dan berguna bagi orang lain. Siaap?


We can't wait your tweet!
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 10.29

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...