Acer Liquid E700 : Ponsel Android 3 SIM Card Pertama di Indonesia

Banyaknya vendor dan semakin banyak ponsel Android yang terus muncul, menjadikan persaingan antar smartphone semakin memanas. Hal ini sangat terasa dan semakin terlihat dengan berbagai inovasi dilakukan untuk menarik hati palanggan. Salah satunya adalah dari ACER, yang pada hari Kamis (28/08/2014) meluncurkan ponsel Android dengan 3 slot SIM card. Ponsel Android ACER Liquid E700 menjadi ponsel Android dengan 3 SIM card pertama di Indonesia. Bagaimakah fitur lengkap dan spesfikasi ACER Liquid E700, simak hasil liputan acara launching Acer E700 sebagai berikut :
Luanching ACER Liquid E700


Acer Liquid E700 ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi kaum pebisnis dan profesional dengan dukungan 3 slot SIM card dan quad band dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3500 mAh. Dengan desain yang cukup tipis yaitu 9,9 mm dan ringan 155 gram, serta dibenamkan layar IPS 5 inch dengan teknologi Zero Air Gap Technology.
ACER Liquid E700
Untuk dapur pacu dari liquid E700 ini disematkan prosesor quad core mediatek terbaru dan penyimpanan internal 16 GB ROM + MicroSD / 2 GB RAM. Selain itu, dukungan kamera yang ada pada Acer Liquid E700 ini 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Salah satu keunikan yang menjadi andalan smartphone ACER adalah dukungan flash yang ada pada kamera depan. Sehingga memungkinkan masih bisa selfie walau di tempat yang kurang cahaya.

Sistem operasi Androit Kitkat terbaru menjadi salah satu daya tarik dari ponsel Android Acer Liquid E700 ini, terdapat 2 varian warna yang tersedia yaitu : Hitam dan Merah.

Bagi anda yang tertarik dengan ponsel 3 SIM card dari ACER ini bersabarlah terlebih dahulu, karena ACER Liquid E700 ini akan hadir pada akhir Agustus 2014 akan tersedia di toko-toko handphone terkemuka dan jaringan toko Erafone.


Soal harga, ACER Liquid E700 ini rencananya akan dibandrol dengan harga Rp.3.099.000,-.
Jadi, bagaimana komentar Anda dengan kehadiran ACER Liquid E700 ini?
posted by : Ranger Putih
Tech News - Gadget | New-Paragraph | Computer Tips TricksUpdated at: 08.23

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...